SELAMAT DATANG - di BLOG KasKus Regional Lampung, silahkan baca artikel tentang dan seputar KasKus Regional Lampung. Simak juga agenda acara, event dan juga rangkuman hasil kegiatan teman-teman KasKus Regional di blog ini. Selamat membaca

Wednesday, January 11, 2012

Futsal KasKus Regional Lampung

Posted by Unknown On 11:04 PM No comments


"Style First, skill later...!!!" Yup... Gitu deh kira-kira buat gambarin futsal. Sama aja dengan ungkapan lainnya, "usaha dulu..." atau "yang penting gerak" gak jadi masalah kalian itu bisa atau engga maen futsal selama ada keinginan buat berolah raga dan meluruskan niat agar badan lebih sehat silahkan datang dan ramaikan thread yang satu ini.

Bisa atau engganya kita maen futsal itu jangan dijadiin patokan, lha kita masih beruntung dikasih kaki buat nendang bola, coba perhatiin orang cacat yang gak punya kaki di luar sana, dengan kemauan dan keyakinan mereka bisa juga maen futsal meski kakinya diganti dengan tongkat dan semacamnya.

Semua ada jalan selama itu untuk kebaikan, yup percaya deh... Gitu juga maen futsal, selaen bikin badan lebih seger, sehat jasmani kita juga bisa dapet temen baru via sparing lawan tim laennya gan :D tapi yang amat disayangkan cuma 1 niy dari futsal KasKus Regional Lampung, kurang dokumentasi hehehe... Semoga futsal KRL145 bisa lebih baik lagi ke depannya, semakin kompak dan selalu diberikan kesehatan karena tujuan kita baik. Amin.

Buat kalian yang ingin bergabung dan bermain bareng kami silahkan cek jadwal di bawah ini :
  • Hari : Sabtu/Minggu
  • Jam : 10.00 A.M s/d 11.59 A.M
  • Tempat : Harmoni Futsal
Untuk keterangan lebih kancut eh lanjut maksudnya, bisa cek di sini. Boleh bertanya, kasih pendapat dan juga sekalian masukin absen di situ, btw sebelumnya mohon patuhi peraturan di setiap thread yang ada gan.


Sekilas Tentang Futsal KRL145

Logo Futsal Regional Lampung
Dibentuk dikisaran tahun 20xx (maaf tepatnya kurang ngerti kapan) Futsal KRL145 mulai melakukan agendanya yaitu latihan bersama. Kegiatan latihan inipun rajin dan rutin diadakan setiap minggunya. Pada kisaran 2009 para peserta masih kurang antusias sampai pada kisaran awal 2010 yang menjadi titik balik. Ditahun tersebut para peserta mulai bertambah dari minggu-ke-minggu berikutnya. Dan pada pertengahan tahun 2010 kemaren KasKus Futsal Reg Lampung juga sempat melakukan debut perdananya setelah turun di salah satu turnamen yang di adakan di Bandarlampung.

Untuk pertama kalinya juga mereka merasakan panasnya persaingan dengan klub-klub futsal yang ada di Lampung, sayangnya mereka gagal di tengah-tengah turnamen dikarenakan kesiapan yang kurang memadai. Tapi berangkat dari situ anak-anak futsal menjadi lebih bersemangat karena telah memiliki modal berharga serta pengalaman bertanding yang semakin bertambah.

0 comments:

Post a Comment