SELAMAT DATANG - di BLOG KasKus Regional Lampung, silahkan baca artikel tentang dan seputar KasKus Regional Lampung. Simak juga agenda acara, event dan juga rangkuman hasil kegiatan teman-teman KasKus Regional di blog ini. Selamat membaca

Tuesday, January 10, 2012

Lounge of Saburai

Posted by Unknown On 2:46 PM No comments


Apa siy Lounge of Saburai atau yang terkadang disebut juga saburai Lounge itu? Mungkin buat sebagian termasuk saya dulu ngirain kalo Saburai Lounge itu tempat kumpulnya anak-anak gaul KasKus Regional Lampung, ternyata persepsi itu meleset. Saburai Lounge sendiri adalah wadah/ thread (baca : trit) yang disediakan untuk berbincang dan ngobrol bebas di Regional nah inilah tempatnya.

Silahkan agan-agan sekalian posting di situ sesuka hati asal tetap memperhatikan rules (aturan-aturan) yang berlaku dan sopan dalam berbicara/ berbincang. Banyak member KasKus yang awalnya hanya berkenalan via obrolan dari sini. Lalu lanjut ke pertemuan off line. Tetapi terkadang ada juga yang di mulai dari sub forum/ thread lain (dibahas di postingan selanjutnya).

Saburai Lounge terbuka untuk siapa saja tanpa terkecuali bahkan mungkin orang gila sekaliapun asal dia pintar membuka dan mengakses komputer hehe... Mohon kiranya jika membuka salah satu thread apapun itu bacalah aturan-aturan yang ada di page awal di postingan pertama biasanya TS (thread starter) memberikan acuan ataupun aturan yang tertera di sana, mohon diperhatikan jangan samapai dilanggar jika tidak ingin mendapat kompensasi yang telah disepakati bersama.

Mungkin juga yang membedakan Lounge of Saburai yang lama dan yang baru sekarang juga adalah mengenai Thread Starter (TS) yang selalu diganti jika thread yang bersangkutan telah limit atau sudah melebihi batas yang ditentukan. Misalnya sebelumnya thread di mulai oleh ID "AAA" maka di thread Lounge of Saburai selanjutnya dilanjutkan oleh ID "BBB" begitu juga seterusnya. Dan TS juga harus mencantumkan foto pirbadi dia sebagai buktinya.

We are welcome to everyone... Enjoy KasKus :)

0 comments:

Post a Comment