SELAMAT DATANG - di BLOG KasKus Regional Lampung, silahkan baca artikel tentang dan seputar KasKus Regional Lampung. Simak juga agenda acara, event dan juga rangkuman hasil kegiatan teman-teman KasKus Regional di blog ini. Selamat membaca

Wednesday, January 11, 2012

KasKus Regional Lampung Pecinta Hewan

Posted by Unknown On 10:24 PM No comments


Thread ini dibuat sebagai wadah bagi para penyayang hewan, ya saya yakin kalian semua penyayang binatang khan? Gak harus memiliki hewan peliharaan bagi yang ingin posting di sini, apapun itu selama dalam ruang lingkup hewan peliharaan kita bahas bersama di thread ini. Mari belajar bersama mengenai hewan peliharaan, mulai dari berbagi apa yang kita ketahui seputar hewan ataupun belajar dari KasKuser lain jika kita belum tau seluk beluk hewan yang kita pelihara.

Thread Pet Lover's Regional Lampung juga Insya Allah selalu diupdate jika TS tidak berhalangan untuk memperbarui thread tersebut. Kebetulan yang menjadi TS thread tersebut adalah saya sendiri :) Saya mohon maaf atas keterbatasan saya yang jarang mengunjungi thread tersebut dan bahkan tak jarang saya tertinggal atas bahasan dan obrolan yang terjadi di sana dikarenakan keterbatasan saya.

Saya berharap dengan dibuatnya thread tersebut kita bisa saling sharing pengalaman dan saling belajar supaya lebih mencintai dan menyayangi hewan peliharaan.

Berikut ini adalah sedikit dokumentasi dari hewan-hewan peliharaan KasKuser yang berdomisili di Bandar Lampung dan sekitarnya.

Kucing peliharaan Rey As aka Rendy
Kura-Kura Bang Zaki (alm)
Landak Mini Kokomichael

0 comments:

Post a Comment