SELAMAT DATANG - di BLOG KasKus Regional Lampung, silahkan baca artikel tentang dan seputar KasKus Regional Lampung. Simak juga agenda acara, event dan juga rangkuman hasil kegiatan teman-teman KasKus Regional di blog ini. Selamat membaca

Tuesday, January 10, 2012

Ketua & Aktifis KasKus Regional Lampung

Posted by Unknown On 5:13 AM 3 comments

KasKus Regional Foto Bareng
nauzah - Ketua Regional Lampung
Yang sudah lama gabung dan aktif di Regional Lampung pasti tau dong sama Pak Ketua Regional Lampung yang biasa juga ada yang manggil dengan sebutan Pakerel juga para aktifisnya yang ganteng dan cantik. Ya Regional Lampung punya seorang sosok Ketua, tak lain dan tak bukan Om, Bang, Ayah, Papa Chandra dengan nauzah sebagai ID KasKus-nya. Coba deh liat ID KasKus-nya pasti warnanya orange. Om Chan sendiri terpilih menjadi Ketua Regional berkat menang suara atas pesaing terdekatnya yaitu Hendy Nur Cahyo dengan BuleLegend sebagai ID KasKus-nya. Di bawah kepemimpinannya KasKus Regional telah sukses menyelenggarakan beberapa kegiatan, diantaranya :
  • Penggalangan Dana untuk Ahmad sandori (Penderita Hidrochepalus)
  • Donor Darah yang dilakukan secara berkala
  • Bakti Sosial dan Gathering KasKus se-Lampung
  • Serta beberapa event lainnya
Beliau juga terbilang mampu mengakomodasi para KasKuser Regional Lampung dengan baik. Beliau juga selalu datang diacara yang diadakan oleh KasKus Regional Lampung jika dia berkesempatan untuk hadir jika ada kesempatan.
Nah sekarang untuk para aktifis, siapa saja siy mereka? Yuk... Mari berkenalan dengan mereka siapa aja siy dan yang mana itu orangnya. Oke, one-by-one ya.

encip - Aktifis Regional Lampung
Dimulai dari encip, sebelumnya dia KasKuser biasa di regional Lampung yang juga menjadi salah seorang seller di FJB (forum jual-beli) KasKus. Anaknya lucu, cuek, kadang-kadang bikin jengkel. Sering ling-lung atau bingung dengan tugas yang dikasih (udah diakui yang bersangkutan) tapi selebihnya tokcer, masalah tugas diemban dengan baik walaupun masih ada kekurangan, yah namanya manusia gak ada yang sempurna khan? Dia terpilih menjadi aktifis Regional Lampung menggantikan teman KasKuser kita juga yaitu Sudharsono dengan udherdhoank yang menjadi ID KasKus-nya dikarenakan udher yang sudah merasakan sudah waktunya dia untuk digantikan dengan anggota yang lainnya.


diilaa - Aktifis Regional Lampung
Yang kedua ada Dilla, salah satu aktifis dan satu-satunya aktifis perempuan di Regional Lampung, bohay dan seksi. Tegas akan sesuatu atas apa yang gak dia suka, walaupun kata-katanya terkadang terdengar sedikit kasar tapi sebenarnya dia menyayangi semua KasKuser. Punya ID KasKus dengan nama diilaa. Selalu hadir dan HARUS hadir di setiap event, kegiatan atau walaupun hanya sekedar kumpul off line. Mungkin yang bisa buat dia berenti kalo dia pulang kampung/ sakit aja. Dan congratulation ya yang baru-baru ini dapet motor baru. Semoga tu motor awet deh dipake dan mengurangi hambatan dalam bersosialisasi.

Sophie Riswand - Aktifis Regional Lampung
Yang terakhir, saya sendiri... Sophie Riswandono dengan ID KasKusnya Sophie Riswand. Sebenernya gak enak deh kalo nyebut diri sendiri, dikurangin salah dilebihin juga salah. Bahas dari sudut pandang sendiri aja deh kalo gitu. Terpilih sebagai aktifis setelah menggantikan aktifis sebelumnya yang diemban oleh kakak yudi yang imut dan selalu ingin setia dengan gandoldmc sebagai ID KasKus-nya. Kak Gandol yang baik hati memilih mundur menjadi aktifis dikarenakan sudah cukup sibuk dengan kegiatannya sehari-hari yang diharuskan mengelola, mengawasi juga menjalankan usahanya di salah satu pusat pertokoan di Bandarlampung.

Well, segitu aja sekiranya sekilas tentang sang ketua regional dan para aktifisnya yang ganteng dan cantik.

3 comments:

yaaaa ampun motty gw di posting jugaa.............#malu

tengkiuu yaah beb


gw makin cintaa sama kalian #Kiss

@Dila :
tinggal among2nya aja Dil ditunggu, tu motor khan belum di jampi2 :p

Akhirnya liat para masta kaskus lampung :haru

Post a Comment